UANG GRATIS DARI INTERNET

banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari internet seperti yang sudah saya sering lakukan,yaitu ikut klik iklan gratis,atau yang sedang saya geluti saat ini adalah dalam dunia forex
secara sebenarnya saya sendiri masih belum mahir dalam bermain forex karena belajarnya tidak terlalu serius.
untuk pembelajaran,awalnya saya menggunakan akun demo,namun jika ingin belajar sambil menghasilkan saya selalu mencari broker broker yang menyediakan modal gratisan,jadi sambil belajar juga bisa menghasilkan,itupun kalo tidak loss..seringnya sih loss,,
untuk broker broker yang memberikan bonus gratisan tanpa perlu deposit akan saya posting pada postingan yang selanjutnya,,ini mah supaya asal aya postingan saja,,soalnya masih belajar membuat postingan sendiri,,hehehe,,masih pusing saya..

No comments: